Jumat, 11 Januari 2013

Windows 8 telah menjual 60 juta lisensi



Pada Tahunan Morgan 11 JP Tek Forum di CES 2.013 hari ini, Chief Marketing Officer Windows dan Chief Financial Officer Tami Reller mengumumkan bahwa Windows 8 telah menjual 60 juta lisensi sampai saat ini. Ini merupakan penjualan kumulatif Windows 8 termasuk upgrade dan penjualan untuk OEM untuk perangkat baru. Ini adalah lintasan penjualan serupa yang kita lihat dengan Windows 7.



Kami telah melihat peningkatan yang signifikan dalam jumlah Windows 8 sistem bersertifikat sejak ketersediaan umum pada akhir Oktober. Sekarang ada lebih dari 1.700 sistem bersertifikat untuk Windows 8 dan Windows RT. Saya sarankan membaca posting ini dari Nick Parker menempatkan sorotan pada beberapa sangat dingin baru 8 Windows PC diumumkan oleh mitra kami OEM minggu ini di CES.

Minggu ini kami juga menyoroti pertumbuhan yang kuat dalam pengembang membangun untuk Windows 8. Sejak pembukaan Windows Store jumlah aplikasi telah meningkat empat kali lipat dan kami melewati 100 juta app Download mark - hanya dua bulan setelah ketersediaan umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar