Jumat, 11 Januari 2013

JCPenney Memilih Microsoft Office 365



JCPenney Memilih Microsoft Office 365 di Mission Its untuk Menemukan kembali Retail

Nasional pengecer upgrade ke awan untuk menciptakan layanan pengalaman pelanggan baru dan lebih baik lingkungan komunikasi untuk ribuan anggota tim.
Menciak

REDMOND, Wash - 10 Januari 2013 - Sebagai bagian dari upaya untuk menyederhanakan dan memodernisasi solusi teknologi, JCPenney menggelar Microsoft Office 365 untuk anggota tim di seluruh perusahaan. Dengan Office 365 sebagai komunikasi dan platform sosial perusahaan, perusahaan bertujuan untuk meningkatkan layanan pelanggan dan meningkatkan berbagi informasi antara anggota tim melalui kemudahan dan aksesibilitas dari awan.



"Dalam memilih solusi awan, kami sedang mencari mitra yang akan mendukung tujuan kami untuk menjadi toko favorit di Amerika," kata Kristen Blum, kepala kantor teknologi, JCPenney. "Dan ketika kita menyadari bahwa kita bisa meningkatkan layanan pelanggan bahkan lebih dengan menyediakan berbasis cloud alat kolaborasi untuk meningkatkan komunikasi antara anggota tim, itu mudah untuk memilih Microsoft Office dan 365."

Office 365 akan meningkatkan akses remote untuk karyawan yang sekarang dapat tetap terhubung hampir di mana saja, kapan saja dari smartphone, PC terpencil atau perangkat mobile lainnya. Dan mungkin yang paling penting, kemudahan komunikasi akan meningkat antara toko, yang memungkinkan anggota tim untuk bekerja secara lancar dengan rekan-rekannya di lokasi lain sambil membantu pelanggan.

"Kami selalu bertujuan untuk membantu pelanggan di setiap touchpoint, memasuki toko untuk menyelesaikan transaksi. Office 365 akan menjadi pendorong besar dalam mendukung mengejar itu, "kata Blum.

Microsoft Tracy Issel, general manager untuk Solusi Ritel dan Enterprise di seluruh dunia mengatakan, "Kami sangat gembira JCPenney karyawan akan mampu memanfaatkan teknologi seperti Office 365, yang kustom disesuaikan sesuai dengan kebutuhan mereka. Lebih baik lagi, aku tidak sabar untuk pelanggan biasa untuk mengalami manfaat dari lingkungan belanja baru terhubung untuk diri mereka sendiri. "

Untuk mencoba Office 365 untuk diri sendiri, kunjungi http://www.microsoft.com/en-us/office365/what-is-office365.aspx. Informasi lebih lanjut tentang bagaimana organisasi yang beralih ke teknologi Microsoft yang tersedia pada Pelanggan Microsoft Spotlight ruang berita.

Didirikan pada tahun 1975, Microsoft (Nasdaq "MSFT") adalah pemimpin dunia dalam perangkat lunak, jasa dan solusi yang membantu orang dan perusahaan mewujudkan potensi penuh mereka.

Catatan untuk editor: Untuk lebih informasi, berita dan perspektif dari Microsoft, silakan kunjungi Microsoft News Center di http://www.microsoft.com/news. Web link, nomor telepon dan judul yang benar pada saat publikasi, tetapi mungkin telah berubah. Untuk bantuan tambahan, wartawan dan analis dapat menghubungi Rapid Response Team Microsoft atau kontak lain yang sesuai yang tercantum di http://www.microsoft.com/news/contactpr.mspx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar