Sabtu, 12 Januari 2013

Microsoft Bikin Controller Xbox Edisi "Tomb Raider"


CALIFORNIA - Penerbit game Square Enix dan Microsoft bekerjasama untuk menciptakan joypad khusus bertema gameTomb Raider. Perangkat pengendali dengancasing merah ini memiliki corak khusus ala tokoh jagoan, Lara Croft.


Dilansir Mcvuk, Jumat (11/1/2013), Square Enix dan Microsoft bermitra untuk menyediakan edisi terbatas perangkatcontroller Xbox 360 bergaya Tomb Raider.Controller nirkabel ini Limited Edition ini kabarnya akan meluncur pada 5 Maret 2013.


Tanggal tersebut juga merupakan waktu rilisgame Tomb Raider terbaru yang dikembangkan oleh Crystal Dynamics. Gametersebut tidak hanya meluncur di Xbox 360, tetapi juga dapat dimainkan di PlayStation 3 serta Microsoft Windows.

Controller edisi Tomb Raider ini mendapatkan sentuhan desain oleh kreator di Crystal Dynamics. Bergaya controller usang, perangkat pengendali ini kabarnya menunjukkan gaya kapak Lara Croft dalam permainan, yang ia gunakan untuk memanjat dan beraksi.

Controller ini juga disesuaikan dengan D-pad yang dapat diubah dari desain tipikal bergaya plus, hingga desain bergaya disc. Perangkat pengendali yang dibanderol 39,99 poundsterling (sekira Rp600 ribu) ini juga diklaim mampu memberikan kontrol lebih baik bagi gamer ketika memainkan game di Xbox 360.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar